Mengenal Aplikasi DIA untuk Menggambar Berbagai Struktur Diagram

Tahukah kalian mengenai nama software DIA ? yaps DIA itu merupakan salah satu aplikasi untuk menggambar berbagai struktur Diagram, ukuran file nya pun ringan tidak lah besar, ukurannya hanya 18,7 MB. Bagi para Pelajar/Mahasiswa biasanya membutuhkan aplikasi yang satu ini karena selain ringan ukuran filenya, mudah praktis pula cara penggunaannya.
Jika belum memiliki aplikasinya, bisa diunduh secara gratis di alamat web resminya http://dia-installer.de/

baca selengkapnya

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

MENGENAL JSON DAN CARA MENGOLAH DATA SECARA SINGKAT
JSON (dilafalkan "Jason"), JSON (JavaScript Object Notation) adalah format pertukaran data yang ringan, mudah dibaca dan ditulis oleh manusia, serta mudah diterjemahkan dan dibuat (generate) oleh komputer. Format ini dibuat berdasarkan bagian dari Bahasa Pemprograman JavaScript, Standar ECMA-262 Edisi ke-3 - Desember 1999. JSON merupakan format teks yang tidak bergantung pada bahasa pemprograman apapun karena menggunakan gaya bahasa yang umum digunakan oleh programmer keluarga C termasuk C, C++, C#, Java, JavaScript, Perl, Python dll. Oleh karena sifat-sifat tersebut, menjadikan JSON ideal sebagai bahasa pertukaran-data. Format JSON dispesifikasikan di RFC 4627 oleh Douglas Crockford.Tipe media Internet resmi JSON adalah application/json sedangkan ekstensi berkasnya adalah .json.

baca selengkapnya

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

APLIKASI CONTROL ANDROID DI PC
apakah Anda sudah tahu mengenai aplikasi untuk mengontrol android di PC?
berikut ini Saya paparkan beberapa aplikasi tersebut :

1. Android Screen
Aplikasi ini merupakan pengontrol Handpone Android di PC, dengan fitur tidak terlalu ribet.
kalian bisa mengunduh di website resminya di http://droid-at-screen.org/

baca selengkapnya

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

SHAREit Sudahkah Kalian Tau ?

Share It adalah sebuah aplikasi android yang digunakan untuk mengirim file via wifi. Kelebihan mengirim file via wifi yaitu kecepatan transfer bisa 10 kali lebih cepat dari USB ataupun bluetooth dan jangkauannya pun lebih jauh. Bagi agan yang suka berbagi file, aplikasi ini pastilah sangat berguna sekali. Karena cara ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan USB, selain tidak membutuhkan buka-pasang kabel USB, kecepatan transfer filenya pun sangatlah jauh dibandingkan dengan menggunakan USB 2.0 (untuk usb 3.0 kan masih jarang yang pakai)

baca selengkapnya


No comments: