Cara Melakukan System Restore di Windows 10

Setelah sebelumnya kita membuat sistem restore, selanjutnya apabila kita mendapatkan suatu masalah sistem yang terjadi pada laptop/PC kita dan tidak ditemukan titik solusinya, yang jaan buntunya adalah harus menginstall ulang, maka kita tidak perlu menginstall ulang sistem operasinya, yang memakan waktu lama selain itu juga akan merepotkan aktivitas padat kita yang harus membackup dahulu data2nya atau harus memanajemen aplikasi yang harus diinstall. System Restore yang kita buat dulu atau sebelumnyalah solusi yang cemerlang.

baca selengkapnya

-----------------------------------------------------------------------------

Cara Membuat Restore Point di Windows 10

Langkah yang perlu disarankan ketika Anda setelah menginstall Sistem Operasi yaitu membuat restore point terlebih dahulu, lebih baik lagi setelah Anda menginstall aplikasi di Sistem Operasi yang terbaik dan bermanfaat untuk beraktifitas atau bisa dikatakan di level dasarnya.

Secara pribadi membuat restore point sering kali saya lakukan ketika sistem dalam keadaan fresh, contohnya habis melakukan install ulang / fresh install. Karena dengan membuat restore point ini, sistem akan menyimpan semua settingan seperti registry, sistem ×les dan driver. Agar Jika nantinya Windows 10 mengalami masalah, dapat diselesaikan dengan cara rollback ke restore point tersebut.

baca selengkapnya

-----------------------------------------------------------------------------

Tertarik membuat aplikasi Android ? berikut penjelasannya !

Sangat menarik tentunya jika kita bisa membuat aplikasi smartphone yang bermanfaat oleh banyak orang, contohnya seperti aplikasi UCNews untuk melihat berita informasi, shopee untuk jual beli, aplikasi android bmkg untuk mengetahui keadaan cuaca, aplikasi telegram, whatsaap untuk jaringan komunikasi sosial, dsb ..

Langsung saja berikut ini beberapa software pembuat aplikasi android :

baca selengkapnya

-----------------------------------------------------------------------------

Bagaimana Koran dicetak ?

Koran dicetak dengan litografi offset. Piringan silinder mempunyai pola bagian-bagian yang akan dicetak. Kertas dimasukkan melalui penggulung dan pola dicetak dengan tinta. Bagian-bagian lain diberi air agar tidak dikotori tinta.

baca selengkapnya



No comments: